• Berita Terbaru

    January 25, 2017

    elnusanews/com , January 25, 2017

    Gubermur Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Sutan Raja

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE meletakan batu pertama pembangunan Hotel Sutan Raja  di  Jalan Ir Soekarno  Matungkas kabupaten Minahasa Utara rabu (25/1/2017).
     
    Dalam sambutan Dondokambey mengatakan Pemerimtah Sulut mengucapkan selamat dan Sukses kepada segenap pimpinan serta jajaran Hotel Sutan Raja atas peletakan batu pertama ini komitmen imi merupakan bukti dan tekad kuat untuk memajukan pembangunan daerah melalui penbangunan infrstruktur demi menunjang pariwisata di bumi Nyiur Melambai.

    ''Ini merupakan agenda pemerintah untuk menunjang pariwisata dan berterima kasih kepada  bapak Sitorus karena sudah berinvestasi  di Sulut. Boleh  tiga puluh dua ( 32 ) hotel yang di bangun tapi hanya satu ( 1 ) di jalan Ir Soekarno,'' ujar Dondokambe.

    Dr Sutan Raja D.L Sitorus  mengucap syukur dan berterimah kasih kepada.gubernur atas peletakan batu pertama ini. Ini merupakan hotel ke  31 yang di bangun dan  mudah -mudahan yang ke 32 akan dibangun di Bone Bolango janji Sitorus.

    Semoga dengan peletakan batu pertama ini bisa merangsang teman teman pengusaha menanamkan modalnya di Sulut Mari kita bahu  membahu,  bantu membaantu topang menopang untuk kemakmuran  anak negeri.

    Ibadah peletakan batu pertama dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pendeta HWB Sumakul MTh. Acara juga Dihadiri oleh  Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS , Bupati Minahasa Utata Vonny Panambunan Asisten 3 Roy Roring Forkopimda Minut. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubermur Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Sutan Raja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top