• Berita Terbaru

    January 21, 2017

    elnusanews/com January 21, 2017

    HERO: Taman Gunung Tumpa akan Dijadikan Lokasi Kejuaraan Dunia Paralayang

    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara Ir. Herry Rotinsulu mendukung Taman Hutan Rakyat ( Tahura ) Gunung Tumpa H.V.Worang sebagai lokasi kejuaraan dunia paralayang  pada bulan maret 2017.

    Hal ini disampaikan Rotinsulu pada saat usai pelantikan  pejabat struktural eselon 3 dan eselon 4 di lingkup pemprov oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw di lapangan Badan Diklat Provinsi Sulut di Maumbi Minahasa Utara jumat ( 20/01/2017) kemarin.

    Saat ditanya  mengenai upaya penanam pohon oleh Wagub dan sekretaris Provinsi Edwin Silangen usai pelantikan akrab di panggil Herry Rotinsulu  ( HeRo ) menjelaskan bahwa mendorong halaman kantor Pemerintah Daerah untuk dihijaukan agar kondisi lingkungan hidup menjadi lestari, hijau dan nyaman sebagaimana di amanatkan oleh Presiden RI Joko Widodo dan agar meningkatkan upaya menanam dan memelihara pohon di seluruh wilayah  mulai dari pesisir pantai hingga ke puncak gunung sebagai salah satu upaya  mitigasi perubahan iklim, mencegah terjadinya banjir dan tanah longsor.

    Aparat Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut di minta menjadi contoh yg baik dalam menciptakan lingkungan hidup yang nyaman dan lestari,"Kata HeRo.

    Dalam kesempatan tersebut usai acara pelantikan  Wakil Gubernur dan Sekretaris Provinsi Sulut melakukan penanaman pohon di halaman kantor Badan Diklat Provinsi Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HERO: Taman Gunung Tumpa akan Dijadikan Lokasi Kejuaraan Dunia Paralayang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top