• Berita Terbaru

    January 19, 2017

    elnusanews/com , January 19, 2017

    Lobi Infestor, CEP: Minsel Siap Bangun Grain Terminal Jagung



    Elnusanews, Minsel- Perjuangan Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE untuk terus meningkatkan kesejahterakan rakyat Minsel, patut di di acungi jempol.
    Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE yang ikut di dampingi oleh beberapa Kepala SKPD Pemkab Minsel yakni Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng, Kadis Pertanian Ir Frans Tilaar, Kabag SDA melakukan pertemuan dengan Infestor gabungan yang tergabung dalam pengusaha makanan dan ternak Nasional di Jakarta (19/1).
    Terkait pertemuan tersebut Kabag Humas Pemkab Minsel Henry Palit SH menjelaskan, masyarakat Minsel patut berbangga punya pemimpin yang tahu persis permasalahan kehidupan masyarakat lewat segi ekonomi. Atas kepedulian inilah beliau (Tetty) melakukan pertemuan dengan Infestor (Dr anton Supit cs) guna rencana pembangunan grain terminal jagung di Minsel.
    "Dengan rencana akan di bangunnya terminal jagung di Kab Minsel, maka jagung yang ada lebih berkualitas, harga jual tinggi serta bisa di ekspor ke luar negeri dengan mendatangkan devisa" terang Palit.
    (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lobi Infestor, CEP: Minsel Siap Bangun Grain Terminal Jagung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top