• Berita Terbaru

    January 31, 2017

    elnusanews/com January 31, 2017

    Desa Elusan Miliki 18 Perangkat Desa Baru



    Elnusanews, Minsel- Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa di Kec Amurang Barat (Ambar) yang sebagai pelaksananya desa Elusan Kabupaten Minahasa Selatan, berlangsung lancar. Dengan di gelarnya pelantikan perangkat oleh desa Elusan, maka berakhirlah seluruh kegiatan pelantikan oleh Pemerintah Kecamatan Amurang Barat ( Ambar).
    Kepala Kecamatan ( Camat) Amurang Barat Sonny Makaenas AP, SIP, MSi dalam sambutannya mengatakan, tugas adalah titipan yang bersifat sementara yang diberikan untuk dipergunakan/ dijalankan sebaik mungkin. Jangan kita memandang rendah tugas yang di berikan saat ini, sebab tidak semua orang bisa memilikinya. Makaenas berharap, kiranya perangkat yang baru di lantik untuk bersama- sama-sama mewujudkan program pemerintah yang bersih, jujur dan adil. "Bekerja sesuai aturan dan penuh rasa tanggung jawab, berdedikasi tinggi dapat mengedepankan kepentingan umum ketimbang pribadi serta terus berkarya untuk daerah yang kita cintai" cetus Makaenas.

    Kumtua Desa Elusan Frans Ampow kepada Media Elnusanews (31/1) siang tadi mengatakan, setiap perangkat yang baru di lantik harus bekerja secara profesional terbuka serta harus mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati (CEP-FDW) yang menjadikan Minsel yang semakin Hebat dan Terdepan, cetus Ampow.
    Sesuai dengan Surat keputusan, inilah Nama-Nama Perangkat Desa Elusan Yang Baru : 1. Marini Turangan (Kepala seksi pemerintahan)

    2. Avon Tambanyong (Kepala Seksi Kesejahteraan 3. Youla Merentek (Kepala Seksi Pelayanan) 4. Ronny Tewal (Kawur Tata Usaha Dan Umum) 5.Santry Tambajong (Kaur Urusan Keuangan) 6. Carles Turangan (Kaur Perencanaan)
    7. Jendry Warow (Kepala Jaga Satu)
    8. Bobby Wokas (Meweteng Jaga Satu) 9. Donny Ampow (Kepala Jaga Dua) 10. Kifli Koluad (Meweteng Jaga Dua) 11.Noldi Raintama (Kepala Jaga Tiga) 12. Rocky Wokas (Meweteng Jaga Tiga) 13. Frangky Paat (Kepala Jaga Empat) 14.Kliford Rauan (Meweteng Jaga Empat) 15. Janer Sondahk (Kepala Jaga Lima) 16 Jemron Lanes (Meweteng Jaga Lima) 17. Jhon Tambajong (Kepala Jaga Enam) 18. Rifdy Tambajong (Meweteng Jaga Enam)
    Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Elusan Miliki 18 Perangkat Desa Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top