• Berita Terbaru

    January 29, 2017

    Elnusanews January 29, 2017

    Komisi IV DPRD Sulut Dorong Kepala SKPD Membuat Terobosan

    Foto : Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Jems Karinda SH MH
    DEPROV,Elnusanews - Kepala SKPD didorong untuk melakukan terobosan ataupun inovasi guna memperkuat semua program yang ada, baik di Dinas, Badan, ataupun Biro.

    Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Jems Karinda SH MH, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Jumat (27/01) pekan lalu, disela-sela rapat pembahasan Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2017, antara Komisi IV DPRD dan Dinas Pendidikan.

    Hal lain dijelaskan Karinda adalah selain mendorong untuk melakukan inovasi bagi setiap kepala SKPD, Komisi IV juga ingin melihat aktivitas kinerja untuk penganggaran yang sudah ditetapkan dalam APBD 2017.

    "Selain itu, kita juga melihat aktivitas kinerja untuk penganggaran yang sudah ditetapkan, termasuk di APBN, terobosan-terobosan apa yang harus mereka ambil dalam rangka memperkuat program itu. Jangan hanya berpatokan pada dana APBD, akan tetapi harus juga melakukan inovasi dalam program sulut hebat ini," jelasnya.

    Karinda juga menandaskan, jika semua program program yang telah tertata sudah dijalankan nantinya itu akan dievaluasi.

    "kita melihat komitmen komitmen dari masing-masing kepala SKPD dalam menjalankan program. Dan nantinya kita akan evaluasi dari hasil yang sudah disampaikan," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV DPRD Sulut Dorong Kepala SKPD Membuat Terobosan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top