• Berita Terbaru

    January 25, 2017

    elnusanews/com , January 25, 2017

    Uang Sebesar 200 Juta Raib Setelah Digasak Pencuri Didalam Mobil

    Cristian Pangaila( korban) saat melaporkan ke Pihak Berwajib
    MINSEL,Elnusanews - Untuk pertama kalinya Kab Minsel di gegerkan dengan pencurian uang sebesar 200 juta.

    Pencurian yang terjadi di kelurahan Buyungon Kec Amurang (25/1) sekitar 09.30 wita pagi tadi sempat menggerkan warga sekitar.

    Nasib malang tersebut menimpa Cristian Pangaila warga kelurahan Uwuran Dua Kec Amurang.
    Menurut penuturan Cristian Pangaila (korban) 28 Tahun menjelaskan bahwa di dalam kendaraan yang dikemudikannya berisi uang yang hendak disetorkannya ke PT Cargil sebesar Rp. 200 juta . Namun tepat berada di samping RS Bala keslamatan Amurang, mobil yang di kendarainya tiba- tiba bannya Kempes.

    Setelah turun dari kendaraan, Cristian ( Korban) hendak mengganjal ban dengan menggunakan batu. Namun korban yang kembali masuk kedalam kendaraan tersebut, terkejut setelah ia mengetahui bahwa uang yang dibawanya telah raib (hilang).

    Menurut kesaksian selfy Kawung (39) warga desa Pakuure 3 Kec Tenga yang sempat melihat kejadian tersebut menuturkan, dirinya sempat melihat ada dua orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor merek Jupiter MX yang menghampiri kendaaran Grand Lifina Milik Korban. " kita da lia noh dua orang badekat di oto, tapi kita pikir itu dua orang itu, dia (Korban) pe teman" ucap saksi dengan menggunakan dialeg khas Manado.

    Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Muh Alii Taher, SH kepada media Elnusanws.com menjelasakan, bahwa benar mereka telah menerima laporan pencurian dari korban melalui SPK Polres Minahasa selatan terkait kehilangan sejumlah uang. " saat ini kami sementara melakukan pemeriksaan kepada saksi maupun korban. Dan untuk tersangka sendiri, Pihak Reskrim sementara melakukan pengejaran yang di ketahui menuju ke arah Kotamobagu" ucap Taher.

    (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Uang Sebesar 200 Juta Raib Setelah Digasak Pencuri Didalam Mobil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top