• Berita Terbaru

    January 22, 2017

    Elnusanews January 22, 2017

    Wakapolda Sulut, Salut Kerja Kapolres Minsel

    Foto : Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs Lotharia Latif SH M.Hum
    MINSEL,Elnusanews - Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Lotharia Latif SH M.Hum siang tadi, berkunjung ke Mapolres Minsel. Kunjungan kerja (Perdana) tersebut sekaligus dirangkaikan dengan acara Khitanan Masal. Tercatat, sebanyak 100 anak-anak yang ada di kab Minsel dan Mitra mengikuti khitanan masal.

    Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.Sik. Msi saat membuka acara kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama Brigjen. Pol Lotharia Latif SH M.Hum (Wakapolda Sulut) di Polres Kab Minsel. Arya berharap kunjungan ( Perdana) yang di lakukan Jendral Bintang Satu ini, terus menerus dilakukan.

    Kalimat pujian terlontar dari bibir Wakapolda Sulut Brigjend. Pol Lotharia Latif SH M.Hum siang tadi. Dirinya, sangat mengapresiasi amal bakti yang di lakukan Polres Minsel.

    "Ini merupakan pekerjaan yang paling mulia dimana anak-anak di ajarkan mengenai arti serta manfaat dari Khitanan." puji Jendral bintang satu. Wakil Bupati Minsel Frangky D. Wongkar, SH yang di dampingi oleh Sekdakab Drs. Danny Rindengan, Msi bersama seluruh Kapolsek, Manager PT Cargil serta satuan jajaran Polres Minsel hadir saat dilangsungkan acara tersebut.

    (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakapolda Sulut, Salut Kerja Kapolres Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top