• Berita Terbaru

    January 29, 2017

    elnusanews/com , January 29, 2017

    Warouw: Baku Bae, Baku Sayang, Buang Jaoh-Jaoh Tu Premanisme

    TOMOHON,Elnusanews - Dengan dilantiknya Pengurus Anak Cabang (PAC) Garda Manguni Kelurahan Tinoor Raya Kota Tomohon diharapkan untuk tetap solid serta bertanggung jawab dalam tugas kita masing-masing.

    Harapan ini dikatakan oleh Ketua Umum (Ketum) Garda Manguni DPP Andre Warouw saat membawahkan sambutan pada acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Garda Manguni Kelurahan Tinoor Raya Kota Tomohon bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tinoor Dua, Sabtu (28/1/17).

    "Saya minta dengan terbentuknya Garda Manguni di Kota Tomohon marila-lah “Torang Baku-Baku Bae dan Baku-Baku Sayang, Buang Jaoh-Jaoh Tu Premanisme," tegasnya.

    Ia mengatakan Garda Manguni akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan TNI/POLRI.

    "Siapapun yang akan memecah belah NKRI mereka akan berhadapan dengan Garda Manguni," singkatnya.

    Ketua Garda Manguni Tomohon Jerry Purukan mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab bagi kami untuk membesarkan Garda Manguni.

    "Karna itu, saya selaku ketua sangat mengharapkan dukungan dari anggota untuk dapat bekerja bersama-sama, membangun Garda Manguni menjadi Garda terdepan bersama masyarakat membela NKRI. Garda Manguni Kota Tomohon melebarkan sayap sesuai visi dan misi yang mengedepankan bidang Kerohanian dan juga selalu mendukung program-program dari Pemkot Tomohon bersama-sama TNI/Polri," pungkas Yi sapaan akrabnya.

    Sebelumnya pelantikan tersebut diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Rolando Sumual STh, dalam khotbahnya menyampaikan agar supaya Garda Manguni dapat selalu menjadi organisasi yang di cintai oleh masyarakat dan berlandaskan kasih, jangan menjadi ormas pemecah belah bangsa.

    Diketahui, selain pelantikan PAC Garda Manguni Tinoor, Ketua DPP Garda Manguni Andre Warouw didampingi oleh Garda Manguni DPD Sulut, melantik Dewan Pimpinan Cabang Garda Manguni Kota Tomohon, Dewan Pimpinan Anak Cabang Tondano Timur, GM Barisan Bela Negara, GM Auto Club dan GM Motor.

    Turut hadir, Lurah Tinoor dua Steven Karundeng, Lurah Tinoor Satu Djeki Rindengan, Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe, perwakilan Polresto KBO Binmas IPDA Jemi Rengkuan serta tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warouw: Baku Bae, Baku Sayang, Buang Jaoh-Jaoh Tu Premanisme Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top