• Berita Terbaru

    January 26, 2017

    Elnusanews January 26, 2017

    Wawali Mor Pantau Lokasi Banjir

    Foto : Wawali Mor Bastian saat memantau korban banjir
    MANADO,Elnusanews - Hujan yang tak kunjung berhenti sejak Rabu malam kemarin hingga Kamis (26/01) siang  mengakibatkan beberapa wilayah di Kota Manado tergenang air, sehingga Pemerintah Kota (Pemkota) Manado melalui Wakil Walikota Manado Mor.D.Bastian langsung turun di wilayah-wilayah yang tergenang air.

    Dikatakan Mor saat ini hujan belum berhenti sehingga sungai sudah tidak mampu lagi sehingga meluap kedaerah pinggiran sungai yang datarannya rendah.

    "Saat ini hujan terus menerus di wilayah pegunungan sampai manado sehingga air sungai di manado naik dan meluap cukup tinggi dan mengakibatkan daerah-daerah tertentu tergenang seperti, Kampung tubir kelurahan paal dua,Ternate Tanjung , Sumompo , Mahawu, Taas, Paal IV,hingga Tikala," ungkap Mor.

    Mor juga menjelaskan bahwa Pemkot Manado bekerja sama dengan TNI, POLRI,TAGANA dan SAR dan masyarakat bersama-sama turun membantu dan menolong membawa ketempat yang aman,sekaligus membagikan makanan cepat saji dan susu serta pempers untuk bayi.

    "Berhubung mereka belum memasak untuk itu kami siapkan makanan cepat saji dan susu serta pempers untuk bayi," pungkas Wawali Mor.

    Turut hadir dalam pantauan ini hadir mendampingi Wawali Mor, Asisten III, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan.

    (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Mor Pantau Lokasi Banjir Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top