• Berita Terbaru

    January 27, 2017

    elnusanews/com , , January 27, 2017

    Hut Ke 14, CEP- FDW: Minsel Hebat dan Terdepan

    Wabup Minsel Frangky D Wongkar SH (Irup)
    Elnusanews,Minsel- Dalam mensyukuri anugerah Tuhan Lewat ketambahan usia Ke-14, Pemkab Minsel menggelar upacara peringatan. Adapun tema tahun ini, " Minsel bersyukur dan berkarya".
    Sebagai wujud syukur atas berkat panjang umur lewat ketambahan usia, Kab Minsel boleh berbangga lewat torehan prestasi yang didapat juga merupakan daerah yang peningkatan pertumbuhan ekonomi/ pembangunan maju pesat.
    Oleh sebab itu Wabup Minsel Frangky D Wongkar SH (Irup) saat mewakili Bupati lewat sambutannya mengatakan, kita patut memanjatkan puji dan syukur kepada Dia sang pemberi nafas kehidupan yang atas perkenananNya Kab Minsel boleh di ijinkankan Tuhan lewat ketambahan usia.
    Lanjut Wongkar, dalam semangat Cita Waya Esa kita di tuntut untuk terus mempertahankan rasa kebersamaan tanpa ada perbedaan. sebab jikalau dalam diri kita ada duri, maka segala harapan dan impian pasti hancur lebur.
    Oleh sebab itu, Bupati (Lewat sambutannya) menginginkan masyarakat untuk bersatu-padu dalam membangun Kab Minsel yang Cerdas Enejik dan Profesional serta ciptakan prestasi dalam segala bidang, cetusnya.

    Berikuti ini nama-nama para pejabat Bupati/Wakil Bupati/Plt saat terbentuknya Kab Minsel sejak Tahun 2003 sampai 2017 (Sekarang).

    - Drs Ramoy Markus Luntungan, 2003-2005 (Pejabat). - Asiano Gemmy Kawatu, - April 2005 (Plt).
    (Bupati/Wabup pilihan ke 3) Sekarang.
    - Drs Ramoy Markus Luntungan-Ventje Tuela S.Sos ( RML-VT), 2005-2010 (Bupati/Wabup Pilihan Pertama). - Drs Mecky Onibala - 2010 (Plt)/ - Cristiany E Paruntu SE - Sonny Tandayu (PANTAS) 2010-2015. (Bupati/Wabup Pilihan ke 2). - Drs Danny Rindengan Msi, 14-16 Desember 2015 (Plt).
    - Cristiany E Paruntu SE- Frangky D Wongkar SH (PAKAR) 2015-2020

    Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi, Unsur Forkopimda, SKPD, Para Kapolsek se Minsel, LVRI, ASN, Camat, Kumtua/Lurah, serta seluruh undangan turut menghadiri jalannya kegiatan Hut (27/1) pagi tadi.











    Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hut Ke 14, CEP- FDW: Minsel Hebat dan Terdepan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top