• Berita Terbaru

    January 27, 2017

    elnusanews/com , January 27, 2017

    Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel dalam Rangka Peringatan hari jadi Minahasa Selatan Ke- 14

    Elnusanews, Minsel- Ketua DPRD Kab Minahasa Selatan Jenny J. Tumbuan SE dalam ungkapan yang dibawakan saat membuka jalannya rapat Paripurna mengatakan, dengan bertambahnya usia, Ini merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan untuk Kab Minahasa Selatan.

    Sebagai perwakilan Rakyat, DPRD Kab Minahasa Selatan mendukung 100% program kebijakan Pemprov Sulut/ Pemkab Minahasa Selatan dalam Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan juga menyatakan perang terhadap Narkoba/ Pungli serta hal- hal yang senantiasa menghambat jalannya pembangunan. "Mengatasnamakan Pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan Dirgahayu Kab Minahasa Selatan Ke-14. Semoga Kab. Minahasa Selatan semakin jaya dan terus di berkati" tutur Tumbuan menghakhiri sambutannya.

    Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE lewat kesempatannya mengatakan, 14 Tahun sudah Kab Minsel boleh berkarya. Kalau menoleh kebelakang, begitu besar perjuangan para pejuang yang sudah bersusahpaya untuk pembentukan Kab Minahasa Selatan. Melalui perjuangan inilah kerinduan masyarat Minsel terkabul dengan di tetapkan Tanggal 27 Januari 2003 sebagai lahirnya/ terbentunya Kab. Minahasa Selatan.

    Dalam kurun waktu 14 tahun sejak berdirinya, Kab. Minahasa Selatan sudah banyak perubahan yang signifikan seperti, Pendidikan: yang sebagian besar terbebas dari Buta/ it (buta huruf), Pembangunan: salah satunya Balai Diklat Pelayaran dan Pelebaran Jalan, Jalur Laut: Dibukanya jalur Amurang- Tarakan, Pariwisata: Meningkatnya turis yang bekunjung, Pertanian: satu-satunya kabupaten yang ada di sulut yang berhasil membudidayakan jagung hibrida jenis (tongkol dua) dan 2017 ini akan di bangun Grain Terminal Jagung di Kab Minsel. " Atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dari seluruh masyarakat yang sudah berbuat demi berdirinya Kab Minsel. Semoga berkat kesehatan serta panjang umur senantiasa di anugerahkan Tuhan bagi kita semua" ucap Bupati CEP.


    Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw melalui sambutannya mengajak masyarakat untuk terus mendukung program pemerintahan CEP-FDW dalam tugas serta menjauhkan diri dari hal-hal negatif yang senantiasa memecah bela persatuan dan kesatuan yang selama ini harmonis. Kandouw berharap, Kab. Minahasa Selatan selalu menjadi yang terdepan dalam pembangunan. Semua ini terwujud atas sokongan dan doa dari masyarakat demi terwujudnya Minsel hebat dan terdepan.


    Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven O Kandouw, Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE, Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto ST, Rommy Pondaag SH,MH, Bupati/ Walikota se Sulut, Unsur Forkopimda, BUMN, BUMD, Pendiri Kab Minsel, SKPD,Camat, Lurah/ Kumtua serta Para Undangan.
    Foto Bersama Wagub Sulut beserta BupatiWabup
    serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kab Minsel




















    Reky Laanda.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel dalam Rangka Peringatan hari jadi Minahasa Selatan Ke- 14 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top