• Berita Terbaru

    January 27, 2017

    Elnusanews January 27, 2017

    Camat Wanea : Kedisiplinan Waktu Adalah Hal Utama

    MANADO,Elnusanews - Kepala Kecamatan Wanea, Mario Karundeng menegaskan bahwa program kerja yang lagi dilakukan adalah kebersihan, keamanan, dan disiplin pegawai di lingkup Kecamatan Wanea.

    Hal tersebut ditegaskannya saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Jumat (27/01).

    Menurutnya,saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar membuang sampah sudah tidak lagi di bak dan konteiner sampah.

    "Masyarakat saat ini tidak jauh-jauh lagi untuk membuang sampah atau mencari di mana bak sampah atau konteiner sampah,tapi cukup letakan saja di depan rumah antara pukul 18:00 sore sampai 06:00 pagi nanti kepala lingkungan yang membawa motor sampah akan mengangkatnya,karena kami sudah memberi tugas kepada kepala lingkungan,"ungkap Mario.

    Lebih lanjut, dirinya pula menjelaskan bahwa masalah keamanan dirinya menyerahkan sepenuhnya pada program Prokamling yaitu gabungan TNI,POLRI,dan Kepala-Kepala lingkungan.

    "Setiap malam secara bergantian ada piket malam sekaligus melakukan ronda malam di wilayah Kecamatan Wanea dengan tim gabungan TNI, POLRI, dan Lurah serta kepala lingkungan, "jelas Mario yang sudah tiga kali menjabat lurah di Kota Manado ini.

    Dikatakanya pula masalah kedisiplinan waktu selalu menjadi utama, dan ini sudah disampaikan langsung kepada pegawai di kecamatan Wanea.

    "Memang saat saya menjabat di sini pertama yang saya lakukan adalah kedisiplinan waktu kerja, dan itu terus saya tegaskan kepada pegawai agar supaya tidak ada yang datang terlambat sesuai aturan pukul 07:45 sudah mulai apel. Apabila ada pegawai yang datang setelah apel,Saya akan beri tanda,konsekwensinya administratif saja dan sudah pasti siap-siap akan di potong di TPP dalam arti kinerjanya tidak bagus," pungkasnya.
    (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Wanea : Kedisiplinan Waktu Adalah Hal Utama Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top