• Berita Terbaru

    January 21, 2017

    elnusanews/com , January 21, 2017

    Tim Futsal Wartawan Harus Akui Ketangguhan Tim Futsal Polres Bitung

    Foto : Ist
    BITUNG,Elnusanews - Tim futsal wartawan Biro Bitung harus mengakui ketangguhan tim futsal Polres Bitung, tim dibawah pimpinan Kapolres Bitung itu mampu mencukur dengan skor 15-2 Sabtu (21/1/2017) di Lapangan Bro Futsal. Sejak pluit dibunyikan pertanda pertandingan dimulai Tim Polres terus melakukan gempuran serta berselang baru beberapa menit kemudian gol pun terjadi, penjaga gawang Ferdy Pangalila (Epang) tidak mampu menahan laju bola yang di lepaskan AKBP Philemn Ginting yang dipercaya sebagai striker pada pertandingan persahabatan.
    Tim Futsal Wartawan mencoba mengimbangi permainan namun pertahan Tim Futsal dibawa pimpinan Kapolres langsung sangat sulit ditembus Jamal Cs. Hingga turun minum babak pertama 30 menit skor sudah 15:0 untuk Tim Futsal Polres Bitung.
    Dalam babak kedua pertandingan semakin lebih menarik ditambah lagi striker ungukan Ilke Rego Lumempouw masuk dan semangat para pemain Tim Futsal wartawan lebih meningkat. Hingga turun minum babak kedua skor menjadi 15:2, adapun gol penghibur untuk tim wartawan Bitung hasil tendangan Yaser Baginda yang bekerjasama dengan Jamal Gani. 
    Dalam kesempatan itu juga Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH memberikan apresiasi dengan dilakukannya pertandingan persahabatan dan selain menjalin silaturahmi juga untuk berolahraga agar badan tetap sehat. 

    “Kita sangat menyambut baik terjalinya komunikasi silaturahmi antara rekan-rekan wartawan Bitug, tentunya ini harus tetap dipertahankan, bukan dilihat kalah menangnya tapi keakrabannya,” ujar Ginting didampingi jajaran Polres.
    Dengan kekalahan yang dialami, kata Ginting hal itu biasa apalagi wartawan Bitung selalu disibukan dengan aktivitas mencari berita pada media masing-masing dan sangat jarang ada waktu untuk latihan. Meskipun begitu lanjut Kapolres yang akrab dengan wartawan untuk pertandingan berikutnya akan dilakukan persiapan paling tidak skor nya tidak terlalu jauh.
    “Untuk pertandingan berikutnya tim futsal wartawan menanglah ,” kata Ginting dengan senyum. Seraya menambahkan kita akan jawdwalkan kembali pertandingan futsal lagi (Rego)                        ⁠⁠
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Futsal Wartawan Harus Akui Ketangguhan Tim Futsal Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top