• Berita Terbaru

    January 17, 2017

    elnusanews/com , January 17, 2017

    2017, Kesbangpol Perketat Bantuan ke Ormas

    Kaban Kesbangpol Sulut Evans S Liow
    SULUT,Elnusanews - Pada tahun 2017 berjalan ini, Pemerintah Provinsi Sulut, melalui Badan Kesbangpol akan verifikasi kembali terkait dengan bantuan ke Organisasi Masyarakat (Ormas) termasuk Organisasi keagamaan.

    Hal ini diutarakan Kaban Kesbangpol Sulut Evans S. Liow kepada elnusanews.com, Selasa (17/1/2017) pagi tadi diruang kerjanya.

    "Kami akan verifikasi kembali Ormas yang benar-benar berbadan hukum agar dalam pemberian bantuan jelas sesuai aturan dan mekanisme yang ada. Sesuai apa yang disampaikan pak Gubernur dan Wakil Gubernur agar diperketat kembali Organisasi Masyarakat serta Organisasi keagamaan manapun akan menerima bantuan dari Pemprov Sulut," ungkapnya.

    Selain itu, kata Liow Ormas yang akan menerima bantuan tahun ini dimintakan untuk segera memberikan laporan tiga tahun terakhir.

    "Agar penerima bantuan dana sesuai aturan, bukan sekelompok orang yang menerima. Kita akan verifikasi secara ketat sesuai arahan Gubernur dan Wakil Gubernur," kata dia.

    Diketahui, pada tahun 2016 ada sekira 20 Ormas dan Organisasi keagamaan yang menerima bantuan dari Pemprov Sulut. Tahun 2017 ini walaupun sudah ditata namun Pemprov secara ketat akan mengverifikasi kembali Ormas dan Organisasi keagamaan lainnya dalam penerimaan bantuan teraebut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2017, Kesbangpol Perketat Bantuan ke Ormas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top