• Berita Terbaru

    January 31, 2017

    Elnusanews January 31, 2017

    Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut

    Foto : Foto bersama DPRD Sulut dan DPRD Jateng
    DEPROV,Elnusanews - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD merupakan badan yang setingkat dibawah Walikota., hanya saja ketika dalam membuat agenda kegiatan DPRD bisa serta merta berubah.
    Hal tersebut disampaikan Ketua Rombongan DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Yudhi Sancoyo, saat diwawancarai oleh wartawan seusai melaksanakn kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (31/01) pagi.

    Dikatakan Sancoyo, selain berkosultasi mengenai permasalahan tersebut, pihaknya juga membicarakan beberapa hal seperti permasalahan reses serta indeks perjalanan dinas para anggota DPRD.

    "Persoalan reses ini luar biasa, kami memperoleh referensi tadi bahwa bisa diberikan uang transport atau kalau dijawa uang saku, karena kita mengumpulkan orang ketika kita menjadi anggota DPRD masa tidak memberi sesuatu. Nah ternyata di sulut bisa diberikan uang saku, 18 juta untuk 300 orang sedangkan di jawa tengah tidak ada uang saku," jelasnya.

    Sementara untuk biaya perjalanan dinas sendiri, Sulut termasuk lebih tinggi.

    "Ijin perjalan dinas seperti ini untuk jateng itu 1.250.000 ditambah dengan representasi 300.000 berarti 1.550.000. Nah, ternyata sulut lebih tinggi nah ini saya pikir juga menjadi masukan sehingga kita akan lebih digodok lagi di jateng, paling tidak samalah," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top