• Berita Terbaru

    July 05, 2017

    elnusanews/com July 05, 2017

    CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang

    MINSEL,Elnusanews - Perhatian serta Kepedulian di tunjukan Pemerintah Kabupaten Minahada Selatan (Minsel) terhadap Korban banjir Bandang yang ada di Desa Tambelang Kecamatan Maesaan.

    Wujud kepedulian serta kebersamaan ini, telah di nyatakan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH yang mewakili Bupati CEP saat meninjau langsung terjadinya bencana Rabu, (05/07/2017) Pagi tadi.

    Kunjungan FDW tersebut sebagai bukti kesigapan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang tanggap terhadap Bencana Alam Banjir Bandang yang terjadi.

    Pada kunjungannya tersebut, Wabup FDW Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada Kel. Tiow-Liwe Yang Rumahnya hanyut akibat diterjang banjir bandang dan juga kepada beberapa Warga Desa Lainnya.

    Seusai menyerahkan bantuan, Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH meninjau beberapa lokasi yang rusak akibat diterjang banjir bandang.

    Camat Maesaan Joy Tangkere bersama Hukum Tua Desa Tambelang serta sejumlah Instansi terkait, turut serta mendampingi Wabup FDW.

    (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top