• Berita Terbaru

    July 05, 2017

    Elnusanews July 05, 2017

    Dinas Pariwisata Minsel, Buka Pendaftaran Toar Lumimuut


    MINSEL, Elnusanews- Kabar gembira buat seluruh kaula Muda Kabupaten Minahasa Selatan yang ingin berpartisipasi dalan ajang pemilihan Toar Lumimuut. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Pariwisata yang bekerja sama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan, akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Toar Lumimuut Minahasa Selatan Tahun 2017. 

     Terkait dengan kriteria/syarat bagi calon para peserta yang ingin menjadi bagian dalam ajang bergengsi ini dikatakan Kadis Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Toar (5/7/2017) adalah, semua peserta Harus Warga Negara Indonesia (WNI). - Usia 16-25 tahun - Belum Pernah Menikah dan Memiliki Anak - Tinggi badan Lumimuut min.165 CM dan Toar min.170 CM, - Foto close Up/depan/samping serta seluruh badan. Dan Bagi yang berstatus Pelajar atau Mahasiswa, diharuskan melampirkan Identitas Diri (Fotokopi KTP atau Kartu Pelajar/Mahasiswa). 

     Setelah dinyatakan lulus berkas, para peserta terlebih dahulu akan melewati tahap seleksi/penjaring apakah dinyatakan layak atau tidak dan dilanjutkan dengan (Technical Meeting) yang akan di gelar pada Tanggal 18 Juli 2017. Bagi peserta yang dinyatakan lolos, akan mengikuti Karantina selama 5 Hari mulai Tanggal 31 Juli sampai dengan 4 Agustus 2017 di Hotel Sutanraja Amurang. 

    Dan Untuk pengambilan Formulir pendaftaran, bertempat di Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan. Untuk Masyarakat yang kurang paham/ mengerti dengan bentuk persyaratan serta kelengkapan berkas, dipersilahkan menghubungi Email yang tertera di bawah ini. 

    @wearetheorganizers @dispar_minsel . @mi__qa @dispar_minsel @wearetheorganizers @jequline9191 @luanakenap @jessemambu @misterforhagen @briyanabeverly @eireneastris @stiffguard @christyykamasi @yuvikamonic @ritchiekotambunan @indopageants @dpi.news @brendarachell @leonardo_musa @kumaatasya @aliciaweley @harinisondakh @dionberio @sharonmargriet @ivanpurukan @tyatumipa @tasyalaoh @jrmndr @natashaeman @fiandachlan #ToarLumimuut2017 #minselhebat #minahasaselatan #ToarLumimuut #Citawayaesa 

    "Untuk itu saya mengajak kepada seluruh kaula Muda yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, untuk berpartisipasi serta dapat mendaftarkan diri dalam ajang Tahunan ini. Dengan harapan kedepan nantinya lewat hasil pemilihan ini, dapat melahirkan generasi yang berkualitas seperti yang pernah ditorehkan oleh Kezia Cikita Warouw dalam ajang Miss Universe Tahun Lalu" pungkasnya. Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas Pariwisata Minsel, Buka Pendaftaran Toar Lumimuut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top