• Berita Terbaru

    July 06, 2017

    elnusanews/com , July 06, 2017

    HUT-42, JEMMY RINGKUANGAN: Ketambahan Umur Karunia Tuhan Bagi Saya

    Ibadah Syukur Yang Di Gelar Oleh Jajaran Biro Infrastruktur Barang dan Jasa Pada Perayaan HUT- 42, Jemmy Ringkuangan.
    SULUT,Elnusansaws - Kamis 6 Juli 20l7, hari ini, merupakan hari bagi Jemmy Ringkuangan AP MSi begitu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa berulang tahun dan genap berumur 42 Tahun. Suami tercinta Ny Silvie Silvana Kuron SE ini mengaku, ketambahan umur merupakan sebuah karunia dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan kepada dirinya.

    “Ini merupakan bukti bahwa Tuhan itu baik bagi saya, dan saya sangat bersyukur. Bertambah umur se-tahun bagi saya merupakan karunia yang yak ternilai dari Tuhan, serta sebuah kesempatan dari Tuhan. Kesempatan ini, adalah kesempatan bagi saya untuk terus berbuat baik kepada sesama manusia, sesuai dengan jalan Tuhan,” ungkap ayah dari Jimmy Junior Ringkuangan ini usai merayakan ibadah syukuran HUT ke 42 bersama jajaran Biro Infrastruktur Barang dan Jasa Setdaprov Sulut ini kepada awak media.

    Dengan dianugerahkannya kesempatan untuk terus berbuat baik dari Tuhan ini, maka dirinya juga berjanji akan terus memberikan diri untuk berbuat baik kepada sesama manusia, terus melayani Tuhan dengan bekerja dan selalu berdoa serta mengucap syukur dalam segala hal yang terjadi dalam kehidupannya.

    “Saya sangat berterima kasih dan bersyukur bisa dipercayakan lagi oleh Tuhan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Ini saya akan selalu mengimplementasikan dalam setiap langkah kehidupan saya. Baik itu secara pribadi, secara pelayan masyarakat sebagai abdi negara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang saya emban saat ini,” tutur JR yang kini merupakan pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulut dengan jabatan Kepala Biro Infrastruktur Barang dan Jasa Setdaprov Sulut.  
    Ketua FORKI Provinsi Sulut ini juga juga berharap dan meminta kepada Tuhan, agar kiranya senantiasa diberikan berkat bagi kehidupannya dan keluarganya. Serta selalu menjaga dan dilindungi oleh kuasa Tuhan dalam menjalankan kehidupan pribadi, keluarga dan karir sebagai pegawai negeri sipil.

    “Saya yakin dan percaya Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik bagi saya. Meski dalam kehidupan sehari-hari kadang ada rintangan dan cobaan yang saya harus hadapi, tapi saya selalu berjalan bersama Tuhan, dan Tuhan selalu menopang saya dan keluarga agar bisa kuat melewati itu semua. Amin,” imbuh Ketua DPP Elang Nusantara tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT-42, JEMMY RINGKUANGAN: Ketambahan Umur Karunia Tuhan Bagi Saya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top