• Berita Terbaru

    August 11, 2017

    elnusanews/com , August 11, 2017

    DPRD Minsel, Gelar Sidang Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2016

    MINSEL, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (11/8/2017), menggelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2016. Rapat Paripura ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE yang didampingi oleh Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH. 
    Dihadapan Bupati Ketua dan Anggota DPRD serta seluruh undangan yang hadir, Ketua Badan Anggaran (Banggar) Ronald Pinasang lewat pembacaaan hasil pembahasan meminta kepada Pimpinan DPRD tentang Raperda pelaksanaan APBD Kabupaten Minsel tahun 2016 untuk dapat dilanjutkan dalam pembahasan ketingkat selanjutnya. 
    Bupati Christiany. E Paruntu, SE dalam sambutannya mengemukakan, bahwa pembahasan ini merupakan sebagai bentuk pengawasan serta evaluasi demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dan transparan. "Ini merupakan nilai tambah yang sangat berharga bagi kita dan seluruh unsur penyelenggara Pemerintah Daerah lebih khusus kepada jajaran Eksekutif serta menjadi acuan/ petunjuk agar pengelolaan dan penyelenggaraan administrasi Keuangan daerah dapat semakin lebih baik". 
     Katanya Untuk itu diakhir sambutannya, Bupati CEP meminta kepada Pimpinan DPRD untuk dapat mengagendakan pembahasan Ranperda ini ketingkat selanjutnya. 
    Para Asisten, unsur Forkopimda serta sejumlah Pejabat Daerah dan para Camat, turut hadir. 

    (Advetorial/Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minsel, Gelar Sidang Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top