• Berita Terbaru

    May 02, 2019

    elnusanews/com , May 02, 2019

    Pengawalan Jenazah Tanpa Dipungut Biaya, SatLantas Polres Minut Siap Kawal

    MINUT, Elnusanews -- Satuan lalu lintas (Satlantas)  Polres Minahasa Utara (Minut)  kembali mengimbau kepada masyarakat agar dapat terus tertib dalam berlalulintas. Dan imbauan ini juga dikhususkan bagi mobil-mobil jenazah atau pihak-pihak yang mengalami kedukaan dan hendak melakukan iring-iringan Jenazah melewati jalan raya agar dapat segera menghubungi Satlantas Polres Minut untuk melakukan pengawalan.

    Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Minut AKP. Renthauli Pardede, SH. S.IK melalui Kanit Dikyasa  Lantas Aiptu Deby Sineri kepada media ini. Menurutnya untuk Pengawalan Jenazah Satlantas Polres Minut siap mengawal itu dan tanpa dipungut biaya.

    "Untuk Pengawalan Jenazah silahkan mengubungi kami satuan lalu lintas Polres Minut tanpa dipungut biaya dan kami siap untuk mengawal itu.
    Karena itu sudah menjadi bagian tugas kerja kami dan kamipun menginfokan bahwa pengawalan jenazah hanya bisa dilakukan oleh Pihak P
    Kepolisian bukan dari masyarakat umum , karena ada aturannya.  Juga diinfokan bagi Iring iringan jenazah disilahkan tetap mematuhi aturan tertib berlalulintas dengan memakai helm disaat membawa kendaraan roda dua ataupun kendaraan ladbak terbuka belakang, kami mohon kerjasamanya dari masyarakat. Sebab anda selamat kami bersyukur, anda aman kamipun senang, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan utama," tutup Sineri. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengawalan Jenazah Tanpa Dipungut Biaya, SatLantas Polres Minut Siap Kawal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top