• Berita Terbaru

    May 02, 2019

    elnusanews/com May 02, 2019

    Polri - TNI Jaga Ketat Pleno KPU Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Polri -TNI melakukan pengamanan pada rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara di tingkat Kota Bitung Pemilihan Umum Tahun 2019. 

    Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, ada 120 personel yang melakukan pengamanan. Pihaknya juga dibantu Kodim 1310 Bitung satu pleton dan Batalyon Marinir Bitung dua pleton.

    "Kami melakukan pengamanan jalannya kegiatan juga pengamanan fisik berupa gedung KPU, gedung tempat penyimpanan kotak dan surat suara. Pengamanan akan berlangsung hingga pleno di tingkat kota selesai,"kata Tamuntuan di kompleks Kantor KPU Bitung pada sejumlah wartawan. 

    Lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, mengungkapkan hingga saat ini situasi di Bitung aman. Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bitung yang sudah sama-sama menjaga kondusifnya Kota Bitung.

    "Mulai dari kampanye, pencoblosan, penghitungan suara, sampai pleno PPK dan KPU. Kecamatan yang belum selesai pleno juga mendapat pengawalan ketat dari Polri dan TNI,"jelasnya. 

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polri - TNI Jaga Ketat Pleno KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top