• Berita Terbaru

    September 27, 2019

    elnusanews/com , September 27, 2019

    Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor

    TOMOHON,Elnusanews - Pencurian mulai marak terjadi di wilayah Tomohon. Tepatnya lingkungan V Kelurahan Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara (Tomut) menimpa keluarga Kerap Purukan
    Akibat ditinggal pergi oleh pemilik rumah, Jumat (27/9/2019) siang tadi. Rumah tersebut terjadi kemalingan akhirnya 1 unit TV merek Samsung di gasak pencuri.
    Seorang ibu rumah tangga April Purukan yang merupakan pemilik rumah tersebut mengatakan kepada elnusanews.com, saat dimintai keterangan membeberkan pencuri tersebut berhasil merusak pintu dapur yang terbuat dari bahan material kayu dan berhasil membawa baramg curiannya.
    "Saya mendapatkan informasi dari oma saya (oma mes) bahwa rumah saya terjadi kemalingan di siang hari padahal pintu rumah semua dalam keadaan terkunci rapat. Tak di sangka pencuri tersebut merusak pintu dapur dan berhasil masuk kedalam rumah dengan bebas dan berhasil menggasak TV 43 Inci," kata pemilik rumah tersebut.
    Ia pun merasa aneh karena karena pencuri tersebut hanya mengambil TV. " Padahal dalam ruangan tamu tersebut ada 1 unit motor dan lap top serta sejumlah barang berharga lainmya," ucapnya.
    Setelah kejadian tersebut dirinya langsung memberikan laporan ke pihak yang berwajib yakni Polsek Tomohon Utara untuk melapor kejadian tersebut dan pihak kepolisian akan menindaklanjuti sesuai laporan yang ada.
    "Mudah-mudahan dari laporan masyarakat ini pihak kepolisian Polsek Tomohon Utara berhasil mengungkapkan kasus pencurian ini karena sangat meresahkan warga Tinoor Raya," pintah ibu April tersebut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    2 komentar:

    1. Bosan dengan gaya yang sekarang? mau ikutan trendy tapi bingung yang bagaimana, kunjungi link ini untuk mengetahui apa yang lagi trendy bit.ly/2Y3olup dan juga jangan lupa untuk tetap memperhatikan style link alternatif hottogel kita setiap harinya dong broo, hari gini masih ketinggalan zaman apa kata temen lu bro

      ReplyDelete
    2. I appreciate everything you have added to my knowledge base.Admiring the time and effort you put into your blog and detailed information you offer.Thanks. LED Strip light

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top