• Berita Terbaru

    September 11, 2019

    Elnusanews September 11, 2019

    Juddy F. Moniaga Akhiri Masa Jabatan Dengan Indah



    DEPROV,Elnusanews -- Menjadi Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) selama dua periode atau sepuluh tahun merupakan momen yang bersejarah dan terindah bagi politisi Partai Gerindra Juddy F. Moniaga.

    Personil komisi III periode 2014-2019 ini pun pamit kepada seluruh masyarakat dengan mengakhiri masa jabatannya dengan indah dan berterima kasih kepada masyarakat karena sudah memberikan kesempatan untuk mengabdi. 

    “Terima kasih atas segala dukungan bagi saya. Bagi yang telah memilih saya, dan yang membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut,” ucapnya usai menghadiri rapat paripurna pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024, Senin (9/9/2019).

    Moniaga sendiri dikenal sebagai anggota dewan yang aktif, baik kehadiran maupun di hampir setiap rapat-rapat di DPRD Sulut. Bahkan wakil rakyat daerah pemilihan Minsel-Mitra itu, di akhir masa periodenya masih terus menghadiri rapat pembahasan di kantor DPRD. 

    Diakhir masa jabatannya Moniaga berperan serta aktif dalam menelurkan perda Pertambangan dan mineral. 

    Yang terakhir, Moniaga mengkritik usulan anggaran pembelian kendaraan dinas seharga ratusan juta rupiah yang diusulkan oleh Dinas Perhubungan dan Dinas ESDM untuk dimasukan pada APBD 2020 nanti.

    “Harusnya ada penghematan, karena APBD kita akan terkuras untuk anggaran Pemilukada 2020. Kalau kendaraan dinas masih bagus dan masih bisa digunakan, harusnya berhemat,” tegas Moniaga saat itu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Juddy F. Moniaga Akhiri Masa Jabatan Dengan Indah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top