• Berita Terbaru

    September 11, 2019

    Elnusanews September 11, 2019

    ANDREI ANGOUW : Agenda DPRD Sulut Kedepan Masih Menunggu Hasil Penentuan Fraksi



    DEPROV,Elnusanews -- Pasca dilantik menjadi anggota legislatif, aktivitas dari 45 wakil rakyat di DPRD Sulut masih belum terjadwal.

    Terkait hal tersebut, pimpinan sementara DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan untuk agenda kedepan pihaknya masih menunggu hasil penentuan fraksi.

    "Rencananya Jumat sudah ada penentuan fraksi. Itupun kalau sudah lengkap, kalau belum yah ditunda lagi," ungkap Angouw, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Rabu (11/9/19) siang.

    Lebih lanjut dikatakan Angouw, dirinya belum menerima surat dari fraksi.

    "Sejauh ini belum ada yang masuk, atau belum final karena masih menunggu fraksi yang tidak utuh. Apa mereka akan menempel dengan fraksi utuh atau menjadi satu fraksi belum tahu," katanya

    "Kalu tidak ada fraksi belum bisa bentuk AKD otomatis belum ada agenda kerja yang dilakukan. Jadi semua itu tergantung teman-teman anggota DPRD, kalau sudah masuk besok pasti akan paripurna internal," tutupnya.

    Dari hasil pantauan media ini, sejumlah anggota dari masing-masing partai masih membahas terkait pembentukan fraksi masing-masing partai di DPRD Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ANDREI ANGOUW : Agenda DPRD Sulut Kedepan Masih Menunggu Hasil Penentuan Fraksi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top