• Berita Terbaru

    September 11, 2019

    elnusanews/com September 11, 2019

    Operasi Patuh Samrat 2019 Berakhir, Polres Bitung Catat 1600 Pelanggaran

    BITUNG, Elnusanews - Operasi Patuh Samrat  yang digelar sejak tanggal 29 Agustus hingga Rabu 11 Septermber 2019, Polres Bitung berhasil menjaring ribuan pelanggar lalu lintas.

    Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan melalui Kasat Lantas Polres Bitung AKP Mangdalena Anita Sitinjak menyebutkan angka pelanggaran lalin pada operasi Patuh Samsat kota Bitung kali ini ada ribuan pelanggran.

    "Jumlah pelanggaranya ada 1600 tilang,"kata Anita, di Mako Polres Bitung, pada sejumlah wartawan, Rabu (11/9/2019).

    Lanjut mantan Kasat Lantas Kotamubagu mengatakan untuk angka kecelakaan dari operasi hingga selesai hari ini.

    "Untuk angka kecelakaan tidak ada,"sambungnya. Sementara itu, dalam operasi patuh ini ada beberapa item pelanggaran yang menjadi sasaran penilangan.

    "Beberapa diantaranya adalah, tidak memakai helm, melawan arus lalin, menggunakan handphone saat mengemudi, tidak memiliki SIM dan STNK,"jelasnya.

    Ditambahkanya, tujuan operasi patuh ini untuk menghimbau kepada masyarakat Indonesia terlebih khusus yang ada di Kota Bitung agar masyarakat tertib berkendaraan di jalan."Karena pelanggaran sekecil apapun pengendara awal terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan,"tandas Kasat Lantas berparas cantik ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Operasi Patuh Samrat 2019 Berakhir, Polres Bitung Catat 1600 Pelanggaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top