• Berita Terbaru

    September 12, 2019

    elnusanews/com September 12, 2019

    Lantik Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional, Wagub Sulut : Kerja Sesuai Tupoksi, Cepat, Tuntas, Tepat

    SULUT,Elnusanews - Kepada ratusan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkup pemprov sulut yang baru diambil sumpah/janji dan dilantik diharapkan langsung bekerja sesuai tupoksi yang ada.

    Pernyataan tersebut ditegaskan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat memberikan arahan usai melantik Ratusan pejabat  administrator dan pengawas serta pajabat fungsional, Kamis (12/9/2019) di Kantor Ex DPRD Sulut.

    Wagub Kandouw mengharapkan pejabat yang baru dilantik langsung kerja.

    "Tak ada alasan lambat kerja. Tupoksinya sudah jelas. Langsung tancap gas. Kerja cepat, tuntas dan tepat sesuai tupoksi yang ada," tegas Wagub Kandouw.

    Orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai mewanti-wanti para pejabat agar tidak menyalahi jabatan.

    "Tidak tunggu KASN, kalau menyalahi jabatan tak loyal pimpinan, tidak sesuai mohon maaf. Saya rasa semua sudah terbiasa tak usah tanya-tanya banyak bicara. Tunjukan kinerja, sama dengan keinginan pak gubernur. Maunya cepat, tuntas dan tepat," jelas wagub.

    Menurut dia, pelantikan tersebut telah dilakukan sesuai dengan prosedur.

    "Ini sudah sesuai dengan hasil kajian cukup lama komprehensif oleh BKD, pak asisten dan pak sekprov. Tidak main-main, tentu saja ada harapannya yakni pejabat yang dilantik bukan orang baru. Diharapkan langsung gigi lima. Apalagi sudah masuk triwulan akhir," pungkasnya.

    Hadir dalam pelantikan ini, diantaranya Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen, pejabat teras Pemprov Sulut.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional, Wagub Sulut : Kerja Sesuai Tupoksi, Cepat, Tuntas, Tepat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top