• Berita Terbaru

    September 12, 2019

    elnusanews/com September 12, 2019

    2 Pekan Pelaksanaan Operasi Patuh 2019, Polres Minahasa Layangkan 804 Surat Tilang

    MINAHASA, Elnusanews - Pelaksanaan Operasi Patuh Samrat tahun 2019  yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa selama dua pekan terhitung  sajak 29 Agustus sampai 11 September melayangkan 804 surat tilang.

    Hal tersebut dikatakan Kapolres Minahasa AKBP Denny I Sitomorang SIK melalui Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong, Kamis 12/9/2019.

    "Selama Operasi patuh samrat 2019, satlantas Minahasa melaksanakan razia baik stasioner maupun hunting system dengan hasil 804 tilang. Dari 804 surat tilang yang dilayangkan pelanggar lebih didominasi oleh pengendara roda dua/sepeda motor. Pelanggaran yang ditindaki pun berbeda-beda, baik tidak menggunakan helm juga kelengkapan kendaraan dan surat-surat."kata Kilapong.
    Kilapong  menambahkan, dari hasil ini menunjukan bahwa tidak disiplinnya para pengendara baik roda dua maupun roda empat. Oleh karena himbauan kami agar masyarakat untuk tetap mentaati dan tertip berlalu lintas.

    "Kami menghimbau masyarakat untuk mentaati dan tertib berlalu lintas serta yang paling penting adalah memahami bahwa mentaati atau mengikuti peraturan lalu lintas adalah keselamatan bersama untuk semua pengguna jalan." pungkasnya


    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2 Pekan Pelaksanaan Operasi Patuh 2019, Polres Minahasa Layangkan 804 Surat Tilang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top