• Berita Terbaru

    September 12, 2019

    Elnusanews September 12, 2019

    Berikut Komposisi Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut



    DEPROV,Elnusanews -- Empat partai sepakat membentuk fraksi gabungan DPRD Sulut yang diberi nama Fraksi Nyiur Melambai. Keempat partai tersebut adalah, Partai Gerindra, PAN,PKS dan, PKB.

    Sebagaimana diungkapkan wakil ketua Fraksi Nyiur Melambai Ayub Ali Albugis saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan komposisi dari fraksi nyiur melambai sudah terbentuk.

    "Adapun komposisi pimpinan fraksi diketuai oleh Wenny Lumentut, Wakil Ayub Ali Albugis, Sekretaris Amir Liputo, Bendahara Nursiwin Dunggio dan anggota Yusra Alhabsi dan Sjenny Kalangi," jelasnya.

    Sementara itu, sekretaris fraksi Amir Liputo ditemui seusai rapat pembentukan fraksi mengatakan atas hasil tersebut akan segera dimasukkan ke pihak Setwan Sulut.

    "Akan segera dimasukkan ke sekwan untuk ditetapkan dalam paripurna Jumat nanti," ungkap Liputo

    Ketika ditanya lebih lanjut soal AKD yang akan ditentukan fraksi, Liputo mengakui AKD telah ditetapkan namun masih menunggu mekanisme yang berlaku.

    "Soal AKD kami sudah punya sudah terbagi sesuai keahlian masing-masing, tapi tidak ingin mendahului karena pimpinan sementara tidak bisa menentukan AKD," tegasnya.

    Terpisah, Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut berharap, fraksi ini betul-betul menunjukan ke masyarakat bagaimana kebersamaan dan kinerja di DPRD Sulut.

    "Dan tentunya akan tercipta sebagaimana nama fraksi kita nyiur semakin melambai," tutupnya.

    Empat partai yang masuk dalam fraksi ini terdiri dari 2 Partai Gerindra, 2 PAN, 1 PKS dan 1 PKB akhirnya sepakat bersatu untuk membentuk fraksi gabungan dengan nama Fraksi Nyiur Melambai. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berikut Komposisi Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top