• Berita Terbaru

    September 03, 2019

    elnusanews/com September 03, 2019

    Tim STIK Lakukan Penilitian Srategi Menajemen Media di Polres Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews – Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) melakukan penilitian terkait strategi menajemen media di Polres Minahasa, Selasa 3/9/2019

    Kehadiran Tim STIK yang dipimpin oleh Kombes. Pol. Abdul Ajis Jamaludin ini, bertujuan untuk melakukan penilitian dalam rangka meningkatkan kepercayaan public terhadap Polisi Republik Indonesia.

    “Kegiatan ini untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Humas Polres Minahasa dalam bermitra dengan media untuk meningkatkan kepercayaan public.” Kata Jamaludin

    Dikatakanya juga, kehadiran dirinya dan rombongan untuk mengetahui apakah polri dan media sudah saling mendukung terkait peliputan keberhasilan Polri.

    “sebab apabila keberhasilan Polri itu tidak diliput dan beritakan maka terhapuslah sudah keberhasilan tersebut. Jika media memberitakan soal negatifnya, maka keberhasilan itu sia-sia.” Ujarnya

    Selanjutnya Dia berharap, dalam proses pemberitaan para media harus memberitakan semua lini, baik yang buruk maupun baik yang telah dilakukan oleh Polri.

    “Media ini tujuannya bukan hanya mempublikasikan yang baik saja, silahkan ambil sesuai dengan porsi, tapi harapan kami media memberitakan dari segalah lini.

    Jadi dilihat dari kesiapannya sehingga timbul permasalahanya atau sebab akibatnya. Kehadiran media saat ini juga diharapakan, rekan-rekan dapat meliput dengan baik sehingga dapat menghasilkan hasil yang maximum/maximal sehinggah kerjaan polri juga tidak sia-sia.

    Diharapkan pula, polri juga didukung dengan saran dan prasara, SDM  yang memadai, organisasi yang sesuai dengan bagiannya dalam artian organisasi banyak liku-likunya sehingga menimbulkan birokrasi yang sulit.

    Nah harapan kami juga birokrasinya harus singkat, bisa ketemu langsung media bisa juga langsung dengan pimpinan.

    Dalam kegiatan ini, Tim STIK yang mengutus A Whyudhanto dan Ilham Prisgunanto mendengarkan saran dan masukan dari awak media. Dan dilanjutkan dengan pembahasan internal antara Polres Minahsa dengan STIK-PTIK.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim STIK Lakukan Penilitian Srategi Menajemen Media di Polres Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top