• Berita Terbaru

    September 03, 2019

    elnusanews/com , September 03, 2019

    Tersangka Terakhir Dugaan Pencurian Emas 15kg dan Uang Tunai di Langowan Menyerahkan Diri

    MINAHASA, Elnusanews – Salah satu pelaku dugaan kasus pencurian 15kg dan Uang Tunai 200juta rupiah di toko Emas Subur Langowan akhirnya menyerahkan diri. Lelaki warga Tombatu yang tinggal di Kelurahan Pakowa Kota Manado ini  menyerahkan diri  ke piket SPKT Polres Minahasa, Selasa 3/9/2019.

    “BR alias Bobby merupakan salah satu tersangka terakhir yang di cari oleh pihak polri terkait dugaan keterlibatanya dalam kasus pencurian emas 15kg dan uang tunai sebesar 200 juta Rupiah di toko emas Subur Langowan.

    TSK mendatangi Mapores Minahasa dihentar oleh keluarga dan pengacaranya sekitar pukul 11:00 Wita dengan membawah barang-barang buktinya.” Ujar Kapolres Minahasa lewat Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH SIK

    Sugeng mejelaskan bahwa, dalam menjalankan aksi pencurian itu, BR alias Bobby (37) berperan sebagai pelaku utama dan dibantu dengan ke emapat (4) temanya.
    “Saat menjalankan aksi, BR ini adalah pelaku utama dan dibantu denga keempat temanya yang sudah lebih dahulu ditangkap.

    barang bukti yang didapat dari tangan tersangka Boby, yakni uang tunai,  sejumlah perhiasan emas, 2 buah telepon gengam, satu unit mobil serta dua sepeda motor.” Jelas Sugeng.

    Adapun kasus pencurian emas 15kg dan uang tunai yang dilakukan tersangka Boby dan keempat tersangka lainnya dilakukan pada selasa 28/5 lalu sekitar pukul 02;00 Wita.

    Diketahui sebelumnya Satreskrim Polres Minahasa beberapa waktu lalu telah menangkap empat tersangka lainnya yakni Eke, Laka, di Provinsi Bali sedangkan Kelo dan Amay Gorontalo.


    (jonly bamz)

     


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tersangka Terakhir Dugaan Pencurian Emas 15kg dan Uang Tunai di Langowan Menyerahkan Diri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top