• Berita Terbaru

    October 28, 2019

    elnusanews/com October 28, 2019

    Dibuka Dalam Waktu Dekat, Pendaftaran Cakada Partai Golkar Terbuka Untuk Umum


    DEPROV,Elnusanews - Dibawah kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Partai Golkar Sulut siap mengahadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

    Hal ini ditegaskan Bendahara Golkar Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) saat diwawancarai oleh wartawan, Senin, (28/10/19) siang, di ruang kerjanya.

    Dikatakan JAK, partai Golkar telah membentuk tim seleksi dan akan segera membuka pendaftaran di 7 Kabupaten/Kota dan Propinsi pada pekan ketiga bulan November.

    "Jadi, tim seleksi telah terbentuk maka Partai Golkar akan membuka pendaftaran di 7 Kabupaten/Kota dan Propinsi," tukas JAK.

    Lanjut JAK, setelah melakukan tahap seleksi di tingkat kabupaten/kota, selanjutnya tim seleksi propinsi akan menindaklanjuti hasil tersebut dengan Fit And Proper Test (FPT).

    "Nantinya tim seleksi yang di bentuk di tingkat propinsi akan melakukan Fit and Propertes terhadap calon calon yang mendaftar.

    Partai Golkar Sulut dibawah kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu, sudah siap menghadapi.

    Saat di singgung wartawan mengenai kemungkinan dibukanya koalisi dengan partai lain terkait dengan dukungan untuk memenuhi syarat pencalonan gubernur dan Wagub, anggota dewan Dapil Minsel-Mitra ini menyatakan partai golkar membuka peluang bagi partai lain yang memiki visi yang sama untuk koalisi.

    Begitupun dengan apakah Ketua DPD Partai Golkar Sulut,  akan di usung sebagai Calon Gubernur, JAK menegaskan jika semua pengurus, kader dan simpatisan mendorong dan memberikan dukungan penuh bagi Christiany Eugenia Paruntu untuk maju sebagai papan satu. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibuka Dalam Waktu Dekat, Pendaftaran Cakada Partai Golkar Terbuka Untuk Umum Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top