• Berita Terbaru

    October 28, 2019

    elnusanews/com , October 28, 2019

    Terkait Murid Tikam Guru, Yusra Al Habsyi Pertanyakan Peran Pengawas Sekolah


    DEPROV,Elnusanews -- Terkait tindakan keji  yang dilakukan oleh oknum siswa berinisial FL  sehingga menyebabkan gurunya meninggal dunia dan berimbas pada dibekukannya izin Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ichtus Manado, mendapat tanggapan serius dari DPRD Sulut.

    Menurut personil komisi IV DPRD Sulut Yusra Al Habsyi, peristiwa tersebut merupakan warning bagi seluruh sekolah yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

    "Peristiwa ini merupakan warning bagi seluruh sekolah yang ada di Sulut,  dan mungkin saya akan meminta penjelasan kepada Dikda selain pertimbangan lain mengenai alasan ditutupnya SMK Ichtus," ungkap Yusra saat diwawancarai oleh wartawan, Senin (28/10/19) sore.

    Selain itu, politisi PKB ini juga mempertanyakan peran dari pengawas sekolah.

    "Dimana peran pengawas sekolah. Jadi saya juga meminta tidak hanya pihak sekolah yang diberikan sanksi, akan tetapi pengawas sekolahnya juga harus diberikan sanksi. Itu berarti pengawas tidak menjalankan fungsinya sebagai pengawas dan kami mempertanyakan itu," tegasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Murid Tikam Guru, Yusra Al Habsyi Pertanyakan Peran Pengawas Sekolah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top