• Berita Terbaru

    October 29, 2019

    elnusanews/com October 29, 2019

    Bakal Gelar Konsolidasi se-Indonesia Timur, Golkar Sulut Menatap Pilkada 2020



    MANADO,Elnusanewa -- Menghadapi Pilkada 2020 Partai Golkar akan menggelar rapat konsolidasi tingkatan Indonesia timur di Kota Manado, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 November mendatang.

    Ketua fraksi partai Golkar DPRD Sulut, Raski A. Mokodompit mengatakan bahwa hari ini, Selasa (29/10/19) pagi, FPG telah mengadakan rapat guna mempersiapkan kedatangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam kegiatan dimaksud.

    "Ini acara konsolidasi partai jadi yang hadir mungkin se-Indonesia timur dan kurang lebih diundang 170-an ketua-ketua DPD Kabupaten/Kota dan kurang lebih ada 13 Ketua DPD Provinsi akan hadir," ungkap Raski, saat diwawancarai wartawan seusai rapat.

    Lanjut dikatakan Raski yang juga Sekretaris Kosgoro Sulut selaku penanggung jawab kegiatan, akan dihadiri pimpinan Trikarya, Soksi dan MKGR.

    "Untuk yang dibahas ini konsilidasi terkait persiapan masuk pada pesta demokrasi tahun 2020 untuk Partai Golkar yang kurang lebih akan dilaksakan pada akhir tahun 2019 ini. Kebetulan tuan rumah di sini adalah Kosgoro," ujarnya.

    Ketika ditanya lebih lanjut soal apakah kegiatan tersebut juga sebagai penetapan Cagub Golkar 2020 mendatang, Raski Mokodompit mengakui jika itu masih berproses.

    "Untuk Cagub Golkar bisa saja,kecuali Kabupaten/kota masih bisa berproses kalau Gubernur bisa saja jadi, apa yang digaungkan akan dilaksanakan untuk deklarasi, karena dalam politik semua saja bisa terjadi,"tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bakal Gelar Konsolidasi se-Indonesia Timur, Golkar Sulut Menatap Pilkada 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top