• Berita Terbaru

    October 17, 2019

    elnusanews/com October 17, 2019

    Hadiri Rakor, Ketua TP PKK Boltim Berharap Adanya Sinergitas Kabupaten/Kota


    MANADO,Elnusanews -- Ketua TP PKK Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) Nursiwin Dunggio, Kamis (17/10/19) siang menghadiri kegiatan rapat koordinasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga provinsi dan kabupaten/kota se- Provinsi Sulawesi Utara (SULUT).

    Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aston tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Rita Tamutuan Dondokambey.

    Dalam kegiatan tersebut, ketua TP PKK Boltim Nursiwin Dunggio melaporkan secara detail mengenai semua kegiatan yang dilakukan selang bulan januari sampai dengan bulan oktober 2019.

    "Dalam rakor tersebut, TP PKK Boltim melaporkan kepada Ketua TP PKK Provinsi Sulut tentang semua kegiatan yang dilaksanakan selama bulan januari sampai oktober 2019 serta semua kegiatan mulai dari pokja 1 sampai dengan 4 yang dilaksanakan selama kurun waktu 1 tahun, ditambah dengan kegiatan terakhir adalah Jumbara PKK kabupaten Boltim ke-9," jelas Nursiwin kepada wartawan, lewat pesan singkatnya, Kamis (17/10/19) malam.

    Nursiwin yang juga merupakan legislator DPRD Sulut meminta agar TP PKK provinsi Sulut dapat menggelar bimbingan teknis ataupun study banding kepada para kader PKK berprestasi yang ada di kabupaten/kota di Sulut.

    "Saya sebagai ketua TP PKK Boltim kiranya TP PKK provinsi sulut dapatlah memberikan bimtek atau study banding kepada Kader PKK yang berprestasi di setiap kabupaten/kot dan kiranya dapat memberikan reward agar menambah motivasi kepada ibu-ibu agar mau bersinergi," ujarnya.

    Politisi partai PAN ini juga dalam kesempatan tersebut memberikan masukan kepada TP PKK provinsi sulut agar para ketua TP PKK yang ada di kabupaten/kota untuk bisa menghadiri kegiatan yang dinilai sangat strategis ini.

    "Kiranya untuk masukan kepada ketua TP PKK kabupaten/kota lainnya agar sebisanya hadir karna acara ini digelar setahun sekali, karena sejauh ini tiap tahun ibu bupati atau ibu walikota hanya diwakilkan kepada anak buah mereka," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Rakor, Ketua TP PKK Boltim Berharap Adanya Sinergitas Kabupaten/Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top