• Berita Terbaru

    October 18, 2019

    elnusanews/com October 18, 2019

    Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Kapolres Minahasa Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

    MINAHASA, Elnusanews - Menjelang pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin yang direncakanan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober mendatang, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIk berharap pelantikan dapat berjalan aman dan kondusif.

    Dia  menghimbau, seluruh masyarakat sekiranya untuk dapat menjaga persatuan NKRI, menjaga kerukunan antar umat beragama serta meminta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya, sehingga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden bisa terjaga dengan baik.

    Lanjut dikatakan bahwa, dalam  mempertahankan situasi yang kondusif Polres Minahasa melakukan berbagai upaya melalui kegiatan-kegiatan rutin yang ditingkatkan, diantaranya melakukan  pendekatan- pendekatan melalui kegiatan pre-emtif dengan mengedepankan kegiatan penyuluhan dan bimbingan oleh sat Binmas. Serta  deteksi dini oleh sat intelkan.

     Dia meminta masyarakat Minahasa jangan muda terpancing dengan berita yang tidak benar.

    “Dimintahkan kepada masyarakat supaya jangan mudah terpancing dengan berita Hoax agar tidak memicu perbuatan yang melanggar hukum dan memicu kegaduhan dimasyarakat," ucar Situmorang kepada elnusanews.com, Kamis 17/10/2019

    Dirinya pula mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan  seluruh tahapan Pilpres dan Pileg yang puncaknya akan dilaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin tanggal 20 Oktober mendatang.

    “Atas nama jajaran Polres Minahasa, saya mendukung penuh pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Kapolres Minahasa Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top