• Berita Terbaru

    October 27, 2019

    elnusanews/com October 27, 2019

    Berbaur dengan Jemaat GPDI Eben Haezer Tolok, Ini Pesan Robby Dondokambey

    MINAHASA, Elnusanews – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM menghadiri ibadah syukur HUT ke 65 GPdi Eben Haezer Tolok dirangkaikan dengan HUT Pengembalaan ke 6 tahun Pdt. Gembala Steven M. Rambi Kaunang, STh. Minggu (27/10), di Desa Tolok Kecamatan Tompaso. 

    Syukuran diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan pastori kemudian ibadah dengan Khadim Pdt. Markus Tumbelaka, STh selaku penasehat Majelis Daerah GPdi Sulut yang mengambil bacaan dalam Mazmur 65: 12 dan 1 Korintus 15: 10. 

    “Selamat kepada Gembala Steven M. Rambi Kaunang dan selamat HUT ke 65 GPdi Tolok,” ungkap RD membawakan sambutan. Dikatakan RD. Tuhan ingin gerajanya bangkit untuk memberdayakan jemaat menjadi semakin produktif dan menjadi berkat bagi sesama. 

    “Hidup melayani tak ternilai harganya, kasih Tuhan terpancar dalam kehidupan untuk memacu keteguhan iman,” pesannya mengingatkan. Wabup RD pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menopang program pemerintah kabupaten Minahasa menuju Minahasa hebat.

     Turut hadir Pdt. Jhon Keintjem Sekretaris Komisi Pusat Pelayanan Pria Pantekosta, Kepala Badan Kesbangpol Sulut Drs. Mecky Onibala, MSi (Ketua panitia HUT ke 65 GPdi Tolok), jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, jemaat, tamu dan undangan. (jonly bamz
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbaur dengan Jemaat GPDI Eben Haezer Tolok, Ini Pesan Robby Dondokambey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top