• Berita Terbaru

    October 29, 2019

    elnusanews/com October 29, 2019

    BW Nilai Felly Runtuwene Layak Nahkodai Ketua Komisi IX DPR RI



    DEPROV,Elnusanews -- Terpilihnya anggota DPR RI Felly Runtuwene menjadi Ketua Komisi IX yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan mendapat apresiasi positif dari Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

    Ketua Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA), Braien Waworuntu.
    Braien mengungkapkan bahwa Felly Runtuwene layak sebagai Ketua Komisi IX DPR RI.

    “Orang bilang, jika ingin berjalan cepat, jalanlah sendiri. Jika ingin berjalan jauh, jalanlah bersama-sama. Kita bukan saja ingin jalan cepat dan jauh sekaligus, tapi rakyat menghendaki kita jalan cepat dan jauh. Keadaan menuntut kita untuk berjalan lebih cepat dan lebih jauh. Oleh karena itu, soliditas, sinergi, dan inovasi menjadi kunci agar kita bisa berjalan lebih cepat dan sekaligus lebih jauh. Salut dan bangga kepada kakak Felly Runtuwene atas dipilihnya partai dan fraksi Nasdem di DPR-RI menjadi ketua komisi IX membidangi dua kementerian dan enam badan nasional ini,” ucap Braien yang akrab disapa BW ini kepada salah satu wartawan melalui percakapan sambungan telpon seluler, Senin (28/10/2019).

    Lebih lanjut BW memberikan dukungan kepada Felly Runtuwene.

    “Selamat bekerja dan tetap semangat menghadapi tantangan yang ada. Semoga Tuhan Yesus Kristus, selalu memberi kekuatan lahir batin untuk memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara ini. Rakyat Indonesia sangat rindu tangan emasmu Kakak Felly untuk melakukan hal kebaikan dan kebenaran.

    Masih oleh Braien, tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari partai dan fraksi sebagai Ketua Komis IX.

    “Ada 59 kader Nasdem yang hebat-hebat dan pinter berjibaku mendapatkan perhatian dari sang Ketua Umum pak Surya Paloh, ini semua terjadi bukan semata-mata kepentingan kelompok saja atau partai sendiri, tetapi ini merupakan penilaian sungguh dan amat teliti dari ketum sehingga Kakak Felly mendapatkan jatah sebagai ketua komisi IX DPR-RI,” ucap Politisi Partai Nasdem ini.

    Ditutup Braien, “Saya selaku Ketua Komisi IV akan selalu bersinergi dengan kakak Felly terkait problem dan progres DPRD Sulut, sudah barang tentu kelancaran pemanfaatan sinergi ini akan berjalan lebih efisien dan dampaknya hanya untuk rakyat Sulut semata, paling tidak kementerian kesehatan dan kementerian tenaga kerja dan enam badan lainya bermitra kerja dengan komisi saya yaitu komisi 4 DPRD Prov Sulut,” tandas dia. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BW Nilai Felly Runtuwene Layak Nahkodai Ketua Komisi IX DPR RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top