• Berita Terbaru

    October 28, 2019

    elnusanews/com October 28, 2019

    Wabup Robby Terima 670 PKL Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat

    MINAHASA, Elnusanews - Sebanyak 670 Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) akan menggelar Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Minahasa. 

    Ratusan mahasiswa ini akan disebar di Tondano Raya diantaranya Kelurahan Watulambot, Kendis, Kiniar, Ranowangko, Tataaran Dua, Wawalintouan, Tounkuramber, kampung jawa dan Desa Tonsealama. 

    "Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa mengapresiasi Kegiatan yang positif ini, semoga dengan adanya PKL para Mahasiswa mendapat pengetahuan dan dibekali dengan pengalaman sebagai persiapan menyesuaikan diri dalam pekerjaan dan interaksi langsung dengan masyarakat serta dapat meningkatkan keterampilan yang diperoleh dalam latihan Praktek Lapangan," kata Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si saat menerima PKL di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Tondano, Senin (28/10/2019). 

    Wabup Robby menambahkan momen saat ini bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 dengan tema ditahun ini “Bersatu Kita Maju”. 

    Semoga para mahasiswa yang juga merupakan pemuda dapat terus meningkatkan semangat dalam mengimplementasikan nilai-nilai sumpah pemuda, pelopor semangat kebangsaan dalam kebhinekaan, memacu pemuda sebagai pemersatu bangsa dan menjaga keutuhan NKRI. 

    Dia berharap mahasiswa dapat berlaku disiplin, berintegritas tinggi, jujur, santun dan bertanggungjawab. 

    "Dalam Praktek Kerja Lapangan ini, Mahasiswa diharapkan dapat berlaku disiplin, berintegritas tinggi, jujur, santun, dan bertanggungjawab," harapnya Penerimaan Mahasiswa Prakter Kerja Lapangan ditandai dengan pemasangan jaket almamater secara simbolis oleh Wakil Bupati Minahasa kepada perwakilan dari mahasiswa. 

    Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi, Wakil Dekan II Fakultas Hukum Unsrat Dr. Rodrigo Elias, SH, MH, Ketua Panitia Fenny Pinangkaan, SH, MH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Para Dosen Fakultas Hukum Unsrat. (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Robby Terima 670 PKL Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top