• Berita Terbaru

    October 24, 2019

    elnusanews/com October 24, 2019

    Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan

    BITUNG, Elnusanews - Sebanyak enam unit sepeda motor diamankan aparat kepolisian Polres Bitung. Sepeda motor berbagai jenis itu dijaring usai membubarkan aksi balapan liar di sepanjang Jalan AA Maramis atau lebih tepatnya di depan SMK 1 Bitung, Kamis (24/10/2019).

    "Seluruh kendaraan itu kini sudah diamankan di Polres guna ditindaklanjuti,"kata Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan melalui Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bitung, Ipda Nyoto.

    Menurutnya operasi balap liar kali ini dilakukan dengam cara memblokade arena yang di jadikan balap liar.

    "Hasilnya ada dua orang siswa yang diduga sebagai joki balap liar berhasil diamankan bersama enam unit sepeda motor,"urainya.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK menyatakan pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap aksi balap liar di Jalan AA Maramis karena sudah meresahkan warga dan pengguna jalan.

    “Kami juga mohon kerjasama dari pihak sekolah dan orang tua agar ikut mengawasi anak-anaknya yang membawa sepeda motor ke sekolah, terutama yang menggunakan kenalpot racing,”tandas mantas Kasat Lantas Kotamubagu ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Gerebek Arena Balap Liar, 6 Sepeda Motor Diamankan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top