• Berita Terbaru

    October 30, 2019

    elnusanews/com , October 30, 2019

    Lumentut Support Dondokambey Nahkodai KNPI Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) tak lama lagi akan digelar yakni, tanggal 31 Oktober 2019. Nama putra sulung Gubernur Olly Dondokambey yakni, Rio Dondokambey digadang-gadang masuk dalam jajaran calon ketua KNPI Sulut.

    Mencuatnya nama Rio Dondokambey dalam bursa calon KNPI Sulut tersebut mendapat dukungan dari  Cristo Ivan Verno Lumentut.

    Cristo yang diwawancarai oleh wartawan, Rabu (30/10/19) malam mengatakan bahwa figur yang tepat untuk menahkodai KNPI Sulut adalah sosok Rio Dondokambey.

    "Saya mendukung figur terbaik untuk menahkodai KNPI Sulut yakni, Rio Dondokambey, karena menurut saya Rio merupakan figur paling tepat untuk kepemimpinan KNPI di periode selanjutnya," ungkapnya.

    Cristo juga mengungkapkan, Rio merupakan sosok kader muda terbaik yang mampu mempersatukan serta mampu membawa pemuda semakin maju dan hebat.

    "Saya melihat Rio merupakan sosok kader muda terbaik yang mampu mempersatukan dan mampu membawa pemuda semakin maju dan semakin hebat diperiode berikutnya ,"tukasnya.

    Dirinya juga mengajak kepada para pemuda sulut untuk bersatu agar KNPI Sulut semakin hebat.

    "Saya juga mengajak teman-teman lain untuk mari kita bersatu untuk pemuda KNPI yang semakin hebat," ajaknya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lumentut Support Dondokambey Nahkodai KNPI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top