• Berita Terbaru

    October 31, 2019

    elnusanews/com October 31, 2019

    Jelang Musda, DPP KNPI Tunjuk JR Jabat Ketua Carateker KNPI Sulut

    Ketua Carateker KNPI Provinsi Sulut Jemmy Ringkuangan.

    SULUT,Elnusanews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menunjuk Mantan Ketua DPC KNPI Kabupaten Minahasa, Jemmy Ringkuangan menjabat sebagai Ketua Carateker KNPI Provinsi Sulut.
    Penunjukan ketua carateker KNPI Sulut tersebut berdasarkan SK (Surat Keputusan) DPP KNPI nomor 32/DPP KNPI/IX/2019 tentang pengangkatan carateker pengurus daerah KNPI provinsi Sulut dan lampiran Keputusan Kemenkumham nomor AHU-0000021.AH.01.08.tahun 2019 yang ditetapkan di Jakarta tanggal 24 September 2019, oleh Dewan Pengurus Pusat KNPI, Ketua Umum Abdul Aziz dan Sekjen Yamitema Tirtajaya Laoly.
    Disampaikan Mantan Ketua DPC KNPI Kabupaten Minahasa Jemmy Ringkuangan saat menggelar Rapat Pleno bersama pengurus carateker KNPI Sulut, Kamis (31/10/2019).
    “Saya telah menerima SK dari DPP KNPI untuk menjabat sebagai carateker jelang Musda KNPI provinsi Sulut. Karena ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pengurus pusat kepada saya," kata JR sapaan akrabnya.
    Lanjut Mantan ketua KNPI Minahasa ini langsung bergerak dengan menyiapkan pemilihan KNPI Sulut.

    "Kami barusan menggelar rapat pleno untuk persiapan musda memilih kepengurusan DPD KNPI Sulawesi Utara sesuai AD/ART," tegasnya.
    Gerak cepat yang dilakukan Ringkuangan ini untuk menentukan arah ke depan KNPI Sulut.

    "Saya berani umumkan sekarang karena SK-nya baru diterima, keabsahannya di kemenkuham," tuturnya.

    Ringkuangan pun tidak akan mengganggu kepengurusan lain. 

    "Ya intinya, semangat kami ingin persatukan semua wadah yang berhimpun di KNPI dan mendukung seluruh program dan visi misi pemerintah OD-SK serta terwujudnya pemuda Sulut yang lebih hebat dan maju di semua lini sektor. #Pemuda Bersatu Indonesia Maju Sulut Hebat," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Musda, DPP KNPI Tunjuk JR Jabat Ketua Carateker KNPI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top