• Berita Terbaru

    October 17, 2019

    elnusanews/com October 17, 2019

    Peringati HUT Ke-60, Gapopin SulutGo Bagi-bagi Kacamata Gratis Di SMPN 8 Manado



    MANADO,Elnusanews -- Sejumlah Pengurus yang tergabung dalam GAPOPIN (GAPOPIN)
    Indonesia yang tersebar di sejumlah daerah menggelar Bakti Sosial. Baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-60 tahun.

    Kepada wartawan, Ketua GAPOPIN SulutGo Glady Turangan,Amd RO ST mengatakan sasaran dari kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan mata adalah anak-anak sekolah,sehingga GAPOPIN SulutGo mengambil lokasi di SMPN 8 Manado. 

    "Selain lokasinya mudah di jangkau, juga memiliki siswa yang banyak. Tahap pertama yang kami periksa sekitar 200-300 siswa,terdapat kelainan refraksi Ada sekitar 114 siswa. Dan Pada hari kaca mata 114 siswa kami Serahkan kepada pihak sekolah," ujarnya Kamis,(17/10/19).

    Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan Pemeriksaan mata untuk Bakti Sosial kali ini dilakukan oleh internal GAPOPIN SulutGo.

    "Kegiatan tahun lalu kami tergabung dalam Komatnas (Komite Mata Nasional) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Dan balai mata,untuk Kacamata kami yang siapkan.Tapi untuk tahun ini, internal GAPOPIN SulutGo yang langsung melakukan Pemeriksaan mata untuk siswa di sekolah," ungkapnya.

    Turangan berharap kedepannya GAPOPIN SulutGo semakin terkenal di masyarakat untuk memberikan yang terbaik.

    "Inilah kami GAPOPIN SulutGo berharap kedepannya semakin dikenal oleh kalangan masyarakat Dan semakin banyak optik-optik yang bergabung dengan kami untuk memajukan dunia Kesehatan mata di Sulawesi Utara Pada khususnya dan dapat membantu anak-anak dari segi sosial," Ungkapnya.

    Diketahui anggota GAPOPIN SulutGo sekitar 40 apotik di Sulawesi Utara dan Gorontalo. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Ke-60, Gapopin SulutGo Bagi-bagi Kacamata Gratis Di SMPN 8 Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top