• Berita Terbaru

    October 19, 2019

    elnusanews/com October 19, 2019

    Bupati Minahasa Lepas Peserta Adventure Meriahkan HUT P/KB GMIM

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri sekaligus melepas kegiatan Adventure dalam rangka HUT ke-57 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang mengambil lokasi start dan finish di Benteng Moraya, Tondano, Sabtu (19/10). 

    Bupati yang juga turut ikut sebagai peserta dengan menaiki motor trail itu dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada Wagub Sulut Drs. Steven O.E Kandouw yang sudah membantu panitia, dua sepeda motor serta para sponsor. 

    “Ada rasa bangga juga karena kegiatan ini bisa dilaksanakan di Tondano, Minahasa dan dilepas secara resmi dari lokasi wisata Benteng Moraya diikuti peserta dari berbagai tempat di Sulawesi Utara,: ungkapnya. Ia berharap lomba ini menjadi ungkapan syukur kepada Tuhan yang sudah menciptakan alam yang indah ini bahkan turut memeliharanya.“

    Akhirnya selaku bupati dan ketua umum panitia atas nama semua rekan-rekan panitia dan Komisi P/KB Sinode GMIM, kami menyampaikan selamat ber-adventure, semoga tiba kembali di lokasi finish bahkan kembali ke rumah masing-masing dengan sehat dan selamat,” tukasnya. 

    Turut Hadir Ketua Harian Panitia Dr Denny Makisanti MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Minahasa Lepas Peserta Adventure Meriahkan HUT P/KB GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top