• Berita Terbaru

    October 25, 2019

    elnusanews/com October 25, 2019

    Duduki Kursi Wamen, Jerry Sambuaga Perwakilan Sulut Di Kabinet Jokowi



    MANADO,Elnusanews -- Politisi muda asal Partai Golkar asal Sulawesi Utara, DR. Jerry Sambuaga hari ini diundang oleh Prisiden Joko Widodo ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden.

    Kehadiran Jerry Sambuaga di Istana Kepresidenan diprediksikan akan menjadi salah satu Wakil Menteri di Kabinet Jokowi – Ma’ruf 2019 – 2024 mendatang.

    Jerry Sambuaga masuk ke Istana sekitar pukul 9.15 Wib, dengan menggunakan kemeja putih dan langsung masuk kedalam Istana Presiden sambil melambaikan tangan ke awak media. Jerry Sambuaga datang karena di undang oleh Bapak Presiden untuk bertemu.

    Sampai berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan posisi Wakil Menteri apa yang akan diemban oleh DR. Jerry Sambuaga.

    Menurut Patricia Siwi, salah satu warga Sulawesi Utara, mengungkapkan rasa kebanggaannya kepada DR. Jerry Sambuaga, karena dalam Kabinet Kerja Presiden Jokowi Jilid II ini ada keterwakilan dari Tokoh Muda Potensial dari Sulawesi Utara.

    “Bung Jerry Sambuaga sangat menginspirasi kami, dimana Generasi Milineal harus siap menjadi tongkat estafet untuk Negeri,” kata Patricia.

    Untuk diketahui, DR Jerry Sambuaga adalah anak dari Drs.Theo L Sambuaga, yang merupakan politisi senior Partai Golkar.

    Banyak Selamat untuk DR. Jerry Sambuaga, tokoh muda harapan Sulawesi Utara. (****)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duduki Kursi Wamen, Jerry Sambuaga Perwakilan Sulut Di Kabinet Jokowi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top