• Berita Terbaru

    October 22, 2019

    elnusanews/com October 22, 2019

    Jalan 46 Tak Kunjung Diperbaiki Provinsi, Honandar: Sudah Diusulkan Perbaikan

    BITUNG, Elnusanews - Kerusakan parah di sepajang ruas Jalan Sarundajang atau biasa disebut Jalan 46 yang terletak di Kota Bitung menjadi sorotan warga dan pengguna jalan yang melintas.

    Pasalnya, jalan itu sudah lama mengalami kerusakan bahkan sudah bertahun -tahun namun perhatian serius dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk segera memperbaiki belum terlihat.

    Menanggapi hal itu, Hengky Honandar salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulut menegaskan bahwa Jalan Sarundajang (46) yang rusak parah pihaknya sudah mengusulkan ke istansi terkait.

    "Sudah diusulkan perbaikan Jalan itu ,"kata Hengky

    disela-sela menghadiri acara Family Gathering dan Graduasi Mandiri Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Lapangan Sari Cakalang, Selasa (22/10/2019).

    Menurut Anggota DPRD Sulut Dapil Minut - Bitung ini menjelaskan, memang Jalan 46 itu sudah diusulkan-usulkan untuk segera perbaikan apa lagi jalan itu jalan utama penghubung kota Bitung.

    "Usulannya itu dirinya bakal kawal agar secepatnya jalan tersebut diperbaiki,"singkat Fraksi PDIP ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan 46 Tak Kunjung Diperbaiki Provinsi, Honandar: Sudah Diusulkan Perbaikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top