• Berita Terbaru

    October 17, 2019

    elnusanews/com October 17, 2019

    Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden

    BITUNG, Elnusanews - Menindaklanjuti surat edaran Kementerian Dalam Negeri RI yang ditujukan kepada seluruh Bupati/Walikota seluruh Indonesia No.111/11285/SI tanggal 15 Oktober tahun 2019.

    Tntang Imbauan Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama demi kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024.

    Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengimbau kepada seluruh elemen Masyarkat kota Bitung untuk melaksanakan doa bersama sesuai dengan kepercayaan agamanya masing-masing.

    Lomban mengatakan, lewat edaran tersebut menyebutkan doa bersama dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober tahun 2019 diseluruh Indonesia dan dilakukan di tempat ibadah sesuai keyakinan agama masing-masing.

    "Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung khususnya para pemimpin agama untuk berpartisipasi aktif mendoakan keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun, harmonis lahir batin serta kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera," tutur Lomban.

    Dilanjutkannya lagi bagi umat yang beragama Islam doa bersama dapat dilaksanakan bersamaan dengan Salat Jumat sesuai bunyi poin 3 surat edaran.

    Adapun pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yakni Jokowidodo dan Ma'aruf Amin akan digelar pada Minggu mendatang (20/10). Keduanya akan dilantik oleh MPR hasil Pemilu 2019 yang diketuai oleh Bambang Soesatyo atau Bamsoet. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top