• Berita Terbaru

    October 18, 2019

    elnusanews/com October 18, 2019

    Komisi II DPRD Sulut Tinjau Pembangunan Anjungan Sulut di TMII


    DEPROV,Elnusanews --  Komisi II DPRD Sulut bidang Perekonomian dan Keuangan melakukan kunjungan kerja ke anjungan Sulut di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. 

    Kunjungan kerja kali ini dikatakan Ketua Komisi II Cindy Wurangian bertujuan untuk meninjau langsung proses pembangunan anjungan yang sementara dikerjakan, setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja di gedung Hotel Asana Kawanua.

    Kepada wartawan, Kamis (17.10/19) kemarin Cindy mengatakan berdasarkan  info dari pengawas, semua pembangunan berjalan sesuai jadwal dan target.

    Akan tetapi, kata legislator Fraksi Partai Golkar itu, pihaknya akan mendalami lagi design angjungan yang disetujui sejak awal dan memantau realisasi di lapangan secara berkala.

    Jelasnya  anjungan di TMII ini adalah etalase Sulut. Jika anjungan dibangun sesuai design yang menonjolkan budaya dan keadaan daerah kita, maka orang-orang yang datang bisa tertarik dan mau mengunjungi Sulut.

    Tampak bersama Cindy dalam rombongan tersebut ada Inggried Sondakh, Jein Rende, Sandra Rondonuwu, Kristo Lumentut, Nick Lomban, Jems Tuuk, Alfian Bara serta didampingi Wakil ketua DPRD, Victor Mailangkay. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi II DPRD Sulut Tinjau Pembangunan Anjungan Sulut di TMII Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top