• Berita Terbaru

    October 20, 2019

    elnusanews/com October 20, 2019

    Di Depan Jemaat, Bupati ROR Kampanyekan Tidak Gunakan Air Minum Kemasan Plastik

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengkampanyekan tidak komsumsi air minum dalam kemasan plastik. Propaganda itu diutarakan ROR saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke- 164 Jemaat GMIM Imanuel Koya Wilayah Tondano Tiga yang dirangkaikan dengan pentahbisan pastori 3 bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, Minggu (20/10) 

    “Saya juga mengimbau masyarakat tidak lagi menggunakan kantong plastik tetapi gunakanlah bahan yang ramah lingkungan, terutama saat berbelanja,” ucapnya Hal itu, katanya, perlu digalakan dari sekarang untuk menjaga dan melestarikan lingkungan demi anak cucu di masa mendatang. 

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa serta Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si serta Kel. Dondokambey-Lengkong, Bupati mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-164 Jemaat GMIM Imanuel Koya dan selamat atas ditahbiskannya pastori tiga. 

    “Kiranya selalu menjadi berkat bagi masyarakat. Beliau juga mengajak kepada seluruh jemaat dan masyarakat,” ujar Bupati. Pada bagian lain, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Bupati minta untuk terus berdoa demi kelancaran dan keamanan pelantikan. 

    “Terima kasih juga kepada Jemaat GMIM Imanuel Koya karena telah mendukung acara Hari Ulang Tahun ke-57 Pria Kaum Bapa Se Sinode GMIM,” tuturnya. 

    Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Koya yang juga Ketua BPMW Tondano 3, Pdt. Vecky Refly Tutu, S.Th, turut dihadiri Asisten I Sekkab, Dr. Denny Mangala, Asisten II, Drs. Donald Wagey, Kabag TUP, Lona Wattie, SSTP, Camat Tondano Selatan, Johnny Tendean. 

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Depan Jemaat, Bupati ROR Kampanyekan Tidak Gunakan Air Minum Kemasan Plastik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top