• Berita Terbaru

    October 25, 2019

    elnusanews/com October 25, 2019

    Ayub Ali Apresiasi Kabinet Kerja Yang Disusun Oleh Presiden Jokowi


    DEPROV,Elnusanews -- Sekretaris DPW Partai PAN Sulawesi Utara (SULUT) Hi. Ayub Ali Albugis mengapresiasi pilihan presiden Joko Widodo dalam mengisi Kabinet Indonesia Maju di masa pemerintahan yang kedua. 

    Ayub menilai, formasi kabinet yang disusun oleh presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin dihuni oleh profesional-profesional yang handal.

    "Saya melihat energi yang ada didalam susunan ini diisi oleh para profesional profesional yang handal. Artinya 55 persen profesional yang handal dan 45 incumbent dan partai politik. Dimana Gerindra mendapat 2 kursi, PDIP 5 kursi sebagai partai pemenang pemilu, Golkar 3 kursi, NasDem 3 kursi, PKB 3 kursi, dan PPP 1 kursi," jelas Ayub, saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (24/10/19) kemarin.

    Tak hanya mengapresiasi kabinet, personil Komisi III DPRD Sulut ini juga mengapresiasi pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin yang berjalan lancar mulai dari tahapan awal pilpres sampai dengan pelantikan.

    "Paskah dilantiknya presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin yang berjalan lancar, saya pribadi berbangga karena dari proses pemilu sampai dengan pelantikan berjalan lancar, dengan harapan kedepan mudah-mudahan pasangan ini harmonis dan membawa indonesia lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Dan menjadikan indonesia lebih unggul dari negara-negara lainnya," ungkapnya.

    Dirinya berharap, dengan pemerintahan periode keduanya ini baik presiden, Wakil presiden beserta para kabinetnya dapat menjalan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan amanat dari rakyat.

    "Mudah-mudahan presiden dan para menteri yang sudah diberikan amanat dan tanggung jawab oleh rakyat dapat bekerja sesuai dengan bidang-bidangnya, semoga pembangunan dapat berjalan lanjut, progress berjalan lancar, mengurangi tingkat kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan, tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat, pertumbuhan ekonomi berjalan baik dan stabil, sehingga masayarakat kecil dapat hidup karena bagaimanapun juga jangan sampai terjadi kesenjangan yang jauh antara yang kuat dengan yang lemah, yang kaya dengan yang miskin," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ayub Ali Apresiasi Kabinet Kerja Yang Disusun Oleh Presiden Jokowi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top