• Berita Terbaru

    October 20, 2019

    elnusanews/com , October 20, 2019

    Dilantik Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Bupati CEP Sampaikan Ucapan Slamat

    MINSEL, Elnusanews - Hari ini Minggu, 20 Oktober 2019 merupakan momen paling bersejerah untuk bangsa Indonesia. 

    Dimana, Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke- 9. 

    Adapun Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin ini merupakan periode Ke-2, yang sebelumnya berpasangan dengan Jusuf Kalla.

    Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat Indonesia berlangsung di Gedung DPR/ MPR- DPD RI oleh Ketua Mahkamah Agung RI, yang dihadiri langsung mantan presiden dan wakil presiden, PM, Kepala Negara/Sultan, Dubes, menteri kabinet. Petinggi TNI/POLRI, petinggi Partai, seluruh Gubernur dan Wakil Gubernur/Bupati-Walikota Se- Indonesia serta tamu Negara dan undangan resmi lainnya.

    Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan sangat bersukacita dan bergembira atas dilantinya Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
    "Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan patut berbangga karena memiliki sosok Presiden Jokowi yang dikenal tegas namun santun. Berbagai kebijakan yang beliau keluarkan sangat tepat guna menjaga keutuhan NKRI.

    Kemajuan dan pertumbuhan ekonomi saat ini mampu merubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

    Berbagai program pemerintah pusat seperti Kesehatan, Sosial, Pendidikan, Infrastruktur dan sebagainya sangat tepat sasaran, dan sudah dirasakan manfaatnya khususnya masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan.

    "Dengan tekad dan komitmen, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan terus mendukung upaya serta semua program pemerintah pusat baik yang sudah jalan maupun berkelanjutan, dengan baik dan bertanggung jawab guna mensejahterakan Masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Kami yakini dan aminkan di Pemerintahan yang baru ini, Presiden dan Wakil Presiden senantiasa dalam perlindungan kasih Tuhan Jesus serta kesehatan dan kekuatan dalam setiap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala negara", ucapnya.

    Untuk itu, atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH segenap jajaran Pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, mengucapkan "selamat dan sukses atas dilantinya Joko widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024", pungkas Bupati Tetty Paruntu.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Bupati CEP Sampaikan Ucapan Slamat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top